Program Jumat Curhat dan Mengajak Kepala Desa Terpilih untuk Membangun Kemitraan di Desa Kuranji

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Labuapi Iptu Muhammad Baejuli, SH, memimpin pelaksanaan Program Jumat Curhat yang berlangsung di Dusun Padang Reak, Desa Kuranji, Kecamatan Labuapi pada hari Jumat (26/5/2023).

Dalam kegiatan ini merangkaikannya dengan kegiatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Iztihad, Dusun Pegilen, Desa Kuranji.

Kapolsek Labuapi Iptu Muhammad Baejuli, SH, mengatakan Dalam kegiatan ini masih dalam suasana Pilkades erentak 2023.

Salah satunya dengan menemui Calon Kepala Desa Kuranji nomor urut 2, Jumawal. Ketua RT di Dusun Padang Reak, Tim ses Kades terpilih, serta warga Dusun Padang Reak.

“Kami dari Kepolisian mengucapkan terima kasih kepada calon kepala desa terpilih yang telah mematuhi himbauan Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas. Untuk tidak melakukan pesta atau kegiatan yang berlebihan yang dapat memicu permasalahan baru,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Labuapi juga berharap agar calon kepala desa terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan amanah sehingga kondusifitas di wilayah Desa Kuranji dapat terwujud. Sesuai dengan harapan masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan pentingnya merangkul calon kepala desa lain yang tidak terpilih untuk membangun kebersamaan demi kemajuan Desa Kuranji.

Dalam kesempatan tersebut, Jumawal, calon kepala desa terpilih, mengapresiasi upaya dan kegiatan Polsek Labuapi dan jajaran yang telah menjaga keamanan dan ketertiban. Selama tahapan Pilkades Kuranji hingga pencoblosan berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kami menyampaikan terima kasih atas himbauan Kapolsek yang telah menyampaikannya kepada pendukung dan simpatisan untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan,” imbuhnya.

Jumawal juga mengajukan permintaan kepada Kapolsek agar patroli tetap melakukannya, terutama pada malam hari, hingga ke gang-gang kecil.

Dengan harapan agar keamanan di Desa Kuranji benar-benar dapat masyarakat rasakan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Labuapi menyatakan bahwa giat patroli akan tetap dilakukan baik siang maupun malam.

“Ini telah rutin kami laksanakan, namun kami juga meminta dukungan Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya, agar menyampaikan hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas di Tengah Masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *