Kapolsek Lembar Gelar Program Jumat Curhat Bersama Pekerja Proyek Jembatan Cemara

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Lembar dan Pekerja Proyek Jembatan Cemara Lembar Bersatu dalam Kegiatan Jumat Curhat dan Santap Bersama, Jumat (2/6/2023).

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom, mengatakan menggelar kegiatan Jumat Curhat pekerja proyek pembangunan jembatan Cemara untuk menjalin silaturahmi.

“Sehingga dengan mendengarkan langsung dari pekerja ini, segera untuk menentukan langkah mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian nasi bungkus sebagai sarapan pagi bagi pekerja proyek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Lembar mengucapkan terima kasih kepada pekerja proyek atas kesempatan bertemu dan bertatap muka secara langsung.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan bagian dari program Polri yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, masukan, dan saran dari masyarakat. Serta menyerap informasi tentang perkembangan situasi yang dapat berpotensi mengganggu Kamtibmas,” jelasnya.

Kapolsek Lembar juga memberikan penekanan kepada pekerja proyek yang merupakan warga pendatang agar tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri. Mengimbau agar melaporkan segala hal yang terkait dengan keamanan kepada Bhabinkamtibmas.

Pekerja proyek yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Kapolsek Lembar.

Mereka menganggap pertemuan ini sebagai bentuk sinergi antara Polsek Lembar dan warga masyarakat dalam mendengarkan masukan dan saran. Terkait kondisi dan permasalahan yang ada.

Dalam hal ini, pekerja proyek menyatakan bahwa situasi saat ini masih kondusif selama proses pembangunan jembatan. Serta mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lembar yang tetap melakukan patroli rutin untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Kegiatan Jum’at Curhat dan santap bersama berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 11.00 wita.

“Harapannya melalui kegiatan ini, terjalinnya kerja sama yang erat antara Polsek Lembar dan pekerja proyek dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Serta memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *